Perkenalan diri


sore ini…….. belajar nulis lagi…
sampai pusing kepala,buat nulis di wordpress ini, rasanya seperti menemukan sesuatu yang hilang, kesenangan yang telah lama hilang……. memang sih ane menyukai kegiatan turing…. tapi hal itu(turing)
… yang namanya turing itu pasti membutuhkan banyak persiapan, terutama turing diatas 200km, apalagi dengan memakai sepedah….
tetapi… jika menulis seperti ini….
yang ane butuhkan sebenarnya lebih besar lagi…. komputer,ato laptop+kamera, tapi ini juga sudah mendukung salah satu hobi ane, yaitu menulis…
sayang ane baru saja memulai hari ini menulisnya… bukan dari dulu-dulu…
tapi sepertinya lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali….

sepertinya ini akan membuat hari2 ane menjadi lebih hidup……….
mantab bro……
mohon dukungannya ya…..
maklum ane masih newbie…………

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Gimana opini brader

