Tes nulis lewat hape java


Bismillah….
Setelah lama hape ane kunci…
Sore ini ane coba untuk menulis lewat hape dengan platform java,
mudah2an bisa masuk(diterbitkan)
kalau ane memakai hape,kemungkinan ane tidak akan mengunggah foto,karena sayang kilobite yang akan terpakai….
Masya 4wl…. Ane suka sekali menulis…. Alhamdulillah trima kasih yaaa 4wl….
Paling tidak,ane bisa mengungkapkan risau ane terhadap ujian2 4wl…. Yang kita semua pasti dapat,tergantung tingkat keimanannya…..
Semoga berguna.
Illaliqo….
Wassalam.

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

2 Balasan ke Tes nulis lewat hape java

  1. 4201journey berkata:

    Alhamdulillah bisa…. Ane menulis di wordpress lewat hape java….
    Insya 4wl ane akan istiqomah… Untuk menjaga amanah ini.

  2. nanared berkata:

    Ane juga nulis diwordpress pake hp mas bro. nokia 7710 dan 9300i
    SALAM KARET BUNDAR™

Gimana opini brader

