Pagi hari ini…..


Bismillah…..
Pagi ini…. Dimulai dengan bubur ayam aneh….
Ane bilang aneh, karena ane campur pake baso urat yang tidak dimakan sama ibu ane tadi malam…
Karena ibu tidak bisa makan baso dikarenakan sedang sakit tipus….(semoga lekas sembuh)🙂

setelah itu ane perbaiki blog ibu ane di http://www.kedalamanjiwa.wordpress.com
ane belum terlalu ahli dalam ngeblog…. Tapi ttp harus selalu belajar….
Seperti saat ini….
Ane pagi ini sedang mengantar ibu ke kantor pos buat ambil pensiun,.
Daripada bengong ga karuan,kan lebih baik menulis diwarung ane yang masih sepi ini….
Gapapa belum laku juga….😐
yang penting, ibarat kita jualan….
Pasti mengalami rasa berat diawalnya….
Belum tau apa yang diinginkan konsumennya…..
Atau,….. Mungkin sudah tau…., tapi belum mengerti bagaimana cara,atau resepnya…. Supaya warungnya laku….. Dan ane juga bukanlah seorang yang memiliki banyak teman, yang bisa ane ajak buat mengunjungi warung ane ini…. Insya 4wl ane akan coba mencari masakan(tulisan) yang akan disukai konsumen(pembaca ato blogger yang lain) insya 4wl…
Ane akan berusaha…..
Ibu ane sudah datang….. Waktunya ane jadi tukang ojek lagi bersama megaprolama ane…
Semoga berguna…..
Illaliqo….
Wassalam.

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Pagi hari ini…..

Gimana opini brader

