Masih Belajar Menulis


Bismillah….
Nyobain upload gambar hape pake nokia c3

mudah2an bisa, maklum, ane aga gaptek dengan hape, belum bisa beli komputer, sepertinya masuk nih gambarnya….
Insya 4wl ane nanti akan bisa lebih baik lagi menulis artikelnya.
Amiin….

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

7 Balasan ke Masih Belajar Menulis

  1. #99 bro berkata:

    Sama mas bro, saja juga belajar…

    Postingan saya 100% via hp nokia 5230….

  2. nanared berkata:

    Ane juga masih belajar gan,ngeblog pake hape 9300i.

  3. dhadyan berkata:

    Good job bro….. Lanjutkan.. Ane juga kayanya udh mulai tertarik buat ngeblogg… Ane yakin bro2 smua suatu saat bisa jd blogger besar mungkin ngelebihi blogger yg udh ada… Hope so🙂

  4. ipanase berkata:

    ane juga masih belajar, nubie kelas kakap

Gimana opini brader

