Aku….. Bukanlah apapun… Siapapun… Aku….. Hanyalah seseorang yang ingin menjauhi kedunia-an….


Bismillah…..
Aku bukanlah apapun…
Aku bukanlah siapapun…
Aku tidak ada dimanapun…
Akupun tidak tau apa…..
Aku….
Aku… Selalu salah…
Kesalahan dan kesalahan lagi yang kuperbuat….
Menyesal aku menyesal… Karna tak ada gunanya aku dilahirkan,
Yaaa Allah…. Akhirkanlah hidupku sebelum seluruh keluargaku…
Aku sudah lelah sekali…..
Mulai esok pagi….
Aku akan berubah….
Aku akan menutup diri ini dari apapun… Siapapun…
Aku akan berusaha menjauhi kesenangan dunia, sedikit demi sedikit….
Dan jika aku ditakdirkan menjadi yang terakhir dari keluargaku…
Maka aku hanya ingin…..
Bersujud padaMu….
Tak ada lagi yang kupikirkan…
Aku bukanlah manusia sosialis…
Aku seorang Penyendiri…
Aku seorang pemuram durja…
Hahahahaha…. Inilah aku…
Siapapun yg membaca ini….
Tolong… Jangan hina aku…. Meskipun aku memang pantas dihinakan….
Selama ini aku hidup,… Hanya karena belas kasihMu…
Hihihihi…. Hik hik hikkzz……
;( ;( ;(
jika Ramadhan tahun ini aku bisa bertemu lagi….
Maka aku akan berubah…. Lebih tenang…
Jantung ini sudah sering sakit….
Aku tidak mau mati su’ul khotimah…
Aku hanya ingin mati dengan tidak menyusahkan orang lain(keluargaku)…
Kalo bisa kugali kuburku sendiri…
Karna aku tau…. Surga bukanlah tempatku…
Meskipun aku tau…. Tak ada keberanianku untuk tinggal di neraka.
Yaaa Allah….. Temani aku…..
HambaMu ini….
Seorang Peratap,Pemurung,pengecut,….
Jagalah aku dalam garis jalanMu…
Amiiiiinnnn….

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

11 Balasan ke Aku….. Bukanlah apapun… Siapapun… Aku….. Hanyalah seseorang yang ingin menjauhi kedunia-an….

  1. satrio berkata:

    amin ya Rabb, setetes air mata bisa menyejukkan dan melelehkan karang di mata hati

  2. 4201journey berkata:

    @ all……….
    terima kasih bro…………. semoga Allah melimpahkan rahmat dan hidayahNya bagi : kang satrio, kang cafe biker n kang udien….
    amiiin…..

  3. lekdjie berkata:

    Semprul is nothink.
    Semprul is nothing.
    Semprul is me.:mrgreen:

  4. ridertua berkata:

    salam kenal bro…

  5. tuwek berkata:

    Ngikut suhu,slam kenal jg mas bro

Gimana opini brader

