Bismillah, ane berangkat ke Batam


Bismillah…
Akhirnya… Ane harus berangkat juga ke Batam, menengok ibu ane yang sedang sakit parah…. Naik pesawat, ane udah lama ga pernah naik pesawat, terakhir ane naik pesawat tahun 1993, pada saat ayah ane meninggal….
Tapi bukan seperti ini, yang ane harapkan untuk naik pesawat, bukan untuk berpamitan pada orang yang ane cintai…. Runtuh rasanya… Ketegaran ane saat ini…
Tapi, semua ini adalah episode kehidupan yang pasti dan pasti… Seluruh mahkluk akan mengalaminya….
Hanya masalah waktu saja untuk recovery lagi… Yaa Allah…. Ijinkan ibu hamba Engkau berikan waktu sedikit lagi, agar dapat hamba mengabdi kepadanya untuk…. Berusaha membalasnya…. Meskipun tak terbalaskan seluruh budi baiknya…. Dan tiap tetes bening dari telaga hatinya….
Maaf ane aga rapuh…. Ane masih belum bisa menulis yang lain, karna ane selalu mengharap bantuan doa dari brader semua…..
Wassalamu’alaikum.
,wr,wb.Semangat wahai ibukuIbuku sedang sakit

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Bismillah, ane berangkat ke Batam

  1. nanared berkata:

    Ya Allah,kabulkan dan selamatkan sahabat kami,Ijinkan beliau bertemu dengan ibu kami,berilah hidayah dan kekuatan bagi ibu kami,karena segala sumber rahmat berasal dari Engkau,
    semoga semua harapan dan asa kami Engkau ijabah Ya Rabb
    Amiiinnnn

    • 4201journey berkata:

      Amiiiinnnn terima kasi kang NR…
      Luar biasa doanya….
      Ane sudah bertemu ibu…. Masih di icu…. Belum ketahuan penyakitnya…
      Jadi tim dokter belum berani ambil tindakan…

  2. uDien d'kab berkata:

    SEmoga bro dapat bertemu dengan orang yang tak pernah luntur kasih sayangnya sepanjang zaman, dan semoga ibu senantiasa diberi curahan rahmat kasih sayang-Nya …. Amiin …

  3. semoga mas selamat ampe tujuan dan ibunya diberikan kesembuhan… sabar dan tawakal mas… ALLAH SWT InsyaAllah akan memberikan yang terbaik buat mas dan keluarga

    • 4201journey berkata:

      Amiiiiinn…..Alhamdulillah, ane udah sampai di Batam, kota yang sepi,beda jauh dengan di Jawa, hampir seluruh jalan raya, lurus dan Mulus….
      Terima kasih doanya kang….

  4. setia1heri berkata:

    semoga bunda cepat sembuh brader…
    kasih bunda itu sepanjang masa…

    maka senyampang bunda masih ada tengoklah dia…

  5. findafingerz berkata:

    smoga ibundanya cpt sembuh, sehat sperti sdiakala.. salam kenal mas bro.

  6. scnk berkata:

    bismillahirrohmanirrohiiim…(janji allah)bagi orang yang selalu mengingatnya dalam kondisi apapun
    dengan nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang..
    yaaaa.allah..
    dengan segala kekuasaan dan kebesaranmu..yang meliputi seluruh isi langit dan bumi..kami memohon atas nama kasih dan sayangmu agar ibu dari saudara kami ini di beri kesembuhan..

    amin..

  7. 4201journey berkata:

    Allahumma sholli ‘alaa Muhammad…..
    Allahumma amiiin…. Wa allahumma ana…
    Makasi saudaraku…. Doa indah brader, (bi’idznillah)menguatkan kami…..
    Jazzakallah… Khairan katsiran

Gimana opini brader

