Libur dulu


Bismillah…
Smentara ini ane libur dulu untuk menulis, dikarenakan, hape yang biasa ane pakai buat nge-blog diambil orang tak brtanggung jawab…
Mungkin maksudnya minjam, tapi sampai saat ini knapa blum dikembalikan ya…
Pada saat menulis ini ane pakai nokia x2 punya istri ane, ga nyaman bro…, keypadnya alfanumerik, ga enak buat ngeblog… Lama buat ngetik… Tidak snyaman querty…
Jadi smentara ini ane pamit dulu dari dunia perblogeran… Smpai ane bisa bli hape baru (android kali ya…:-x) atau komputer… Bt juga trnyata ga bisa blog walking k braderku semua… Soalnya saat ini hape ane hape darurat aja, ga ada gprs, apalagi 3g…:-| bner2 hape basic yg cuma bisa nelpon n sms. Smoga ane sgera bisa bli hape android, biar bsa mantab ngeblognya… Buat braderku… Hati2 kalo nyimpen hape, jangan sembarangan… Bnyak mata2 setan berkeliaran… Piss…

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

16 Balasan ke Libur dulu

  1. 2H berkata:

    Syukuri apa adanya…..
    Hidup adalah anugerah…..
    Tetap jalani hidup ini……
    Melakukan yg terbaik…..
    D’MASSIVE (petuah bijak)

    Jadi sahabat,
    Waspadalah!
    Waspadalah!😀

  2. 4201journey berkata:

    Betul, trima kash supportnya…

  3. nanared berkata:

    Insya Allah harapannya mas,semoga Androidnya bisa segera bertengger di meja,saya masih pake nokia 9300i(communicator),lumayan manyun cuman bisa EDGE dengan jaringan koneksi yang lebih banyak tenggelam ketimbang timbulnya.mo netbook izin gak turun2 juga

  4. uDien d'kab berkata:

    semoga tergantikan dengan yang lebih josss … amiiin

  5. bapakeValen berkata:

    semoga dapat ganti yg lebih bagus…

    *sambil ngelirik nokia 6300 di meja..:mrgreen:

  6. scnk berkata:

    pake si jadul ini aja bro maknyoss

    second nya aja gak nyampe gopek alias di bawah 500 ribuan dan gak kalah dengan harga 2 jutaan😀

    Untuk koneksi : GPRS class 12, EDGE class 12, USB,bluetooth,HSDPA 3.6 Mbps

    Lain-lain :
    – GPS (Q 9h global version only)
    – Java MIDP 2.0
    – MP3/AAC music player
    – MPEG4/H.263/MWV/H.264 video recording & playback
    – Voice memo
    – Voice dial
    – Built-in handsfree

    Sumber : handphoneking.blogspot.com

  7. saran mas samsung galaxsy Y aja mas… harga 1,2 dan.. dah androit 2.3.5 ginger bread

Gimana opini brader

