Akhirnya kembali ke rutinitas


Bismillah…
Tak terasa 16 hari ane cuti + cuti berkabung, sungguh cuti yang menyedihkan, skian lama libur, tak 1haripun ane jalan2 bersama istri dan kdua anak istri ane, spertinya harus udah punya R4 nih… Ribet pake motor untuk jalan bersama keluarga….😀
Skarang ane mau kembali ke Jakarta, otomatis brenti blogging dulu… Ga enak pake koneksi internet kantor. HARAM hukumnya menurut ane…. Jika menggunakan fasilitas kantor bukan untuk kpentingan kantor… And ane juga blum dapat dana buat sony ericsson experia play… Android yg tangguh, tahan dicemplungin ke air, soalnya ane kerja d kolam renang… Sayang harganya 3jt… (soalnya hape yang lama raib) Juga urusan kpr rumah yang harus dipikirkan juga…
Okelah kalau begitu… Ane pamit sementara…
Bismillah… Kembali ke kantor dengan semangat baru…
Wassalamu’alaikum…

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

2 Balasan ke Akhirnya kembali ke rutinitas

  1. nanared berkata:

    yup,get up the spirit brader
    *bahasa inggrisna dah cocok belum ya:mrgreen:
    sip Insya Allah segera bisa dapat androidnya, salam untuk keluarga

  2. uDien D'kab berkata:

    sip, tetap semangat …

Gimana opini brader

