Antara Bajaj Avenger220 n P200ns


Bismillah.
Selentingan ato kabar burungnya BAI akan memasukkan motor turing sejatinya aka Avenger220. Dan Pulsar200ns.
Dan kebetulan juga ane ada niat untuk mengganti motor megapro ane dengan 2 pilihan itu, ada pilihan ke 3, yaitu P220.
Kalo sampai taun depan ga ada yang muncul antara 2 pilihan itu, karna ane udah perhatikan bajaj sejak pertama muncul di indonesia, tahun 2003 kalo ga salah, itu diluar bajaj r3 sama bajaj vespa. Dan menurut testimoni beberapa brader, baik kelebihannya dan kekurangannya, ane merasa kalo bajaj 220 n 200ns lah yang paling value for money, meskipun motornya berat, tapi buat ane yang punya postur lumayan berat n besar tapi ekonomi cekak, bajaj inilah yg pas buat ane.
Kriteria ane seperti ini :
1. torque, d bajaj 220 ane mendapatkan ini. 80kpj on 5000rpm, gigi 5. ane ga suka motor yg teriak, ga efisien bbm, n spare part.
2. irit, rumah ane d cileungsi.bogor, dan kerja d rasuna said, jakarta 55km sekali jalan.
Bajaj 220 ngeklaim 1:40lebih.
Dan dari testimoni teman2, bajaj itu sangat irit.
Megapro ane aja ga sampai 1:40, boros euy….
3. Nyaman, ini rasanya akan ane dapatkan d Avenger, tidak d p220.
Kalo di India harga avenger 220 berada dibawah Pulsar220,
dan keuntungan avenger adalah, tampangnya ga bakalan jadul, kara memang udah dibikin jadul dari awalnya.
Sayang pemberitaan mengenai avenger tenggelam seiring hingar bingarnya berita mengenai P200ns, yang memang ane akui keren abis…
Moga aja avenger masuk d indonesia, dengan harga khasnya Bajaj.
Orang tua, jiwa tua, pk motor tampang klasik, biar bisa lebih sabar d kemacetan jakarta….
Karna akan ane pake sebagai motor harian ane….

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Belajar Menulis, Motor dan tag , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Antara Bajaj Avenger220 n P200ns

  1. cafebiker berkata:

    kalau untuk keluarga sepertinya avenger unggul segalanya. dan sepertinya p200ns boncenger nggak nyaman.
    Paling ok ya gw250πŸ˜‰

  2. 4201journey berkata:

    Setuja…., cuma ya itu, ntah brapa sijuki akan menghargai gw250-nya, menurut pihak sijuki, kemungkinan akan dekat dgn n250. Aka 40jt-an
    Ane juga akan ambil motor yg lain buat istri tercinta…

  3. tunas berkata:

    bwt ank muda berarti p200ns yah hehehe.
    γ€Šβ™₯p200nsβ™₯》

  4. gogo berkata:

    klo buat hobi atau lifestyle ambil NS aj bro.. yg pas buat boncengan ZX 6 aj,, pas mantab

  5. nanared berkata:

    avenger cocok deh,tapi kalo buat nampang kayaknya p200ns lebih cocok lagi
    selamat memilih

  6. yamsasmi berkata:

    sya dukung. coz saya juga lagi nunggu bajaj avenger.

  7. Dyens Uzumaki berkata:

    semoga cepet kebeli gan

  8. motorselow berkata:

    P200ns bisa bikin cewek kesengsem bro. Pasti.!!
    Salam dari biker lampung bro.

Gimana opini brader

