Rangka motor megapro ane patah


Bismillahirrahmaanirrahiim…
Foto0024
Brurnsis sekalian…. Akhir bulan februari lalu, ane ambil vario 125 cbs… (plus ngoroknya)😀 Dengan tujuan untuk menyenangkan istri dan transportasinya kemana-mana… Karna ane kerja d jakarta dan tinggal di cileungsi….
Dan ane tetap untuk memakai honda megapro 2003 ane,…
Tapi apa yang terjadi sekarang…. Bermula dari shockbreaker belakang megapro ane yang mati sebelah, sekarang malah rangka sebelah kiri megapro ane patah bro… ;( sepertinya karna menghajar lubang yang lumayan besar, setelah flyover cileungsi yg mengarah ke Mekarsari.
niat untuk menyenangkan istri dengan motor baru, malah motor istri yang ane pakai buat kerja, megapro ane ngajugrugh dirumah, cuma dipanasin aja….
Ane mohon pencerahan brurnsis…
Biar istri ane bisa make motornya yang kinclong……
Gimana prosedurnya ganti rangka, kira2 berapa harga dan ongkosnya, atau adakah yang bisa memperbaiki rangka motor ane ini…
Update.
Ternyata untuk mengurus surat keterangan ganti rangka dr kepolisian, mesti k samsat tempat dimana kendaraan terdaftar.
Ga bisa sembarangan polres, padahal ane tiggal d bogor, dan motor masih plat jakarta.😦
Sebagai salah satu syarat ganti rangka k ahm. Ane udah tanya ke dealer heps dewi sartika Jakarta.
Terima kasih atas bantuan dr brurnsis sekalian…
Wassalamu’alaikum,wr,wbkedua motor ane

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Rangka motor megapro ane patah

  1. Erit07 berkata:

    Turut berduka…
    btw,kurang tau nih tntang megapro..

  2. seker jebol berkata:

    d las aj mas brow.tu da sring trjadi pada mp lawas.mp ane tahun 2001 n 2002 jg gtu ada yg patah tp gua las aj n d olesin cat beres dech.malahan yg 2002 anteng2 aj mas brow.apalagi mesinnya ok bgt,masak sjak 2002 baru ganti kamrat doang n tu baru pada desember 2012 padahal pakeknya ala alay mode on jd bsa d bayangin ndiri,ngebut ok pelan okay

  3. dewa berkata:

    motor lama sayang keluar dana mahal ganti rangka,diLas listrik tambah besi penguat aja trus dicat,yg penting ndak kropos

  4. ekomoker berkata:

    ngoroknya vario125 itu sepaket dg motornya,wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    kalo mo ganti rangka , siapkan dulu fotokopi ktp,stnk,bpkb ,kalo ada surat keterangan kecelakaan oleh polsek/polres terdekat , trus sambangi ahas yg besar terdekat biar bisa di orderkan ,tapi biasanya rangka motor dipotong pada bagian no.rangkanya buat tanda bukti ,baru bisa diproses , harga rangka mp cek ke websitenya AHM masbro

  5. orong-orong berkata:

    wow karena shock sebelah mati yg jadi tumpuan shock sebelahnya lagi ya, pantesan bisa patah. lain kali harus dicek kondisi motor sendiri gan.
    ——————————————

    bener bgt bro….
    Makasi udah mampir

  6. damar berkata:

    fto yg kliatn patahny mana gan??it mP msh pke roda 18″ ato ud pke 17″??btw shok blakg pke merk ap cuy??

Gimana opini brader

