so long B4201H honda megapro lama


Halaman rumah mertua ane di bandung.

Assalamu’alaikum,wr,wb

Brurnses r2
Akhirnya R2 Gc yang sejak tahun 2006 riding bersama Gc akhirnya dipinang seorang brader dari Fatmawati Jakarta Selatan.
Gc sudah menyerah dengan B4201h ini, sudah terlalu banyak masalahnya, sebenarnya berat untuk melepasnya karena banyak bagian dari motor ini dibelikan dari almarhum ibu Gc yang tercinta

ibuku

bahkan pernah beberapa kali ikut gc turing seperti foto diatas, tapi semua sudah tidak ada, ibu sudah berpulang, B4201h juga sudah terjual, bahkan blog ini beralamat dengan nama motor gc http://www.4201megaprolama.wordpress.com

Memang gc menjual motor ini apa adanya, seluruh kekurangan, dan minusnya gc ceritakan di iklan ane di toko bagus dengan tag (honda megapro 2003, bahan)

Ternyata ada juga, bahkan banyak yang berminat, padahal, ane udah sebut, mesin mati, rangka patah dll
sampai janjian datang kerumah gc di Cileungsi Bogor dari Fatmawati jakarta selatan, padahal ditelpon ane sudah bilang, jangan sampai menyesal karna sudah datang jauh-jauh hanya untuk meminang “bangkai”

sdc12184.jpg

dan brader itupun datang, melihat motor gc, dengan niat untuk diderek saja dengan motor temannya… terus terang ane terharu, segitu seriusnya dan kuat tekadnya untuk meminang motor gc yang jauh dari kata keren apalagi gagah.

the megaprolama

Alhamdulillah selamat jalan 4201megaprolama, terima kasih atas baktimu pada Gc, baik-baiklah pada tuan barumu agar dapat semakin bermanfaat dan berguna bagi tuanmu itu

kedua motor ane

Foto0024

wassalamu’alaikum,wr,wb

Tentang gc133hijrah

I love touring especially 2 wheels, bycicle, and motorcycle, 2wheels.... 1 heart
Pos ini dipublikasikan di Motor dan tag , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke so long B4201H honda megapro lama

  1. orong-orong berkata:

    penuh kenangan, harusnya di pensiunkan saja gan.
    http://sarikurnia980.wordpress.com/

    • gc133hijrah berkata:

      pinginnya juga ga dijual, tp mau gimana lagi, ane butuh motor kedua untuk operasional istri secepatnya,, sedangkan ga ada dana buat memperbaiki, maka lebih baik dijual saja, dengan harapan lebaran nanti ada motor kedua buat istri tercinta amiiin

  2. revandhiya berkata:

    Wah, saya paham gimana sedihnya melepas mtr kenangan om, Saya juga punya Megapro 2001, sudah saya pensiunkan utk tugas harian sejak th kmrn, tp masih saya gunakan utk Touring. Terakhir agustus kmrn (2013), baru saja menyelesaikan tugasnya touring JKT – Flores – JKT ( http://www.flickr.com/photos/100916760@N08/sets/72157635515489342/ )dan sampai di rmh tdk saya sentuh lg sampai saat ini, karena setiap melihatnya hasrat utk touring antar Pulau selalu Bangkit, pdhl saya juga sudah niat pensiun touring. hehe

  3. Kobayogas berkata:

    welcomenya apa mang? kan ada yg pergi ada yang datang hehehe..

  4. gc133hijrah berkata:

    Alhamdulillah…
    Sempat ada tvs rockz, ane beli seken, tp begitu mau servis besar ane malah kesulitan onderdil… Repodz dah.
    Jd ane lipet dah jd suzuki shooter, berdasarkan referensi para blogger….

Gimana opini brader

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s